Kamis, 17 Maret 2016

Mod Raid Brigade v 0.31.00 Unlimited Mana / Instant Skill Apk | 44.8 MB



Halo! masih bersama siteapk, anda akan mendownload game android apk baik yang mod atau yang tidak di mod secara gratis tanpa harus membelinya di playstore, siteapk tidak memiliki iklan yang mengganggu seperti pop-up atau tab yang terbuka sendir. siteapk.ga adalah situs yang berisi berbagai game android dan juga Aplikasi android yang bisa didownload free atau gratis.

Raid Brigade - ". Perlindungan menara" menarik perpaduan RPG dan strategi dalam gaya Perintahkan satu regu prajurit legendaris dan bertujuan gemerisik di tanah tetangga mereka. Selama istirahat membangun kerajaan sendiri, mengembangkan infrastruktur dan memikirkan taktik pertahanan. Setelah semua, cepat atau lambat Anda juga akan melirik untuk menggali ke perbendaharaan. grafis yang indah dan gameplay beragam seperti semua penggemar genre.

Apa yang baru
Pembaruan besar untuk semua Raiders!
* Guild Bosses - Tim dengan Guild Anda untuk mencatat bos kuat dengan manfaat yang besar.
* PvP Tiers legendaris - 25 Tiers baru telah ditambahkan ke PvP, dengan imbalan yang lebih besar dan gambar terbaik pada penghasilan jarahan legendaris!
* Multiplayer Arena - The populer acara Arena sekarang memiliki unsur PvP, di mana Anda pit ombak terbaik Anda melawan musuh yang nyata!
* Kerajinan - Anda sekarang dapat mengkonversi sumber daya Anda ke sumber daya yang Anda benar-benar membutuhkan dengan fitur kerajinan semua-baru.
informasi tambahan
Updated
15 Maret 2016
Ukuran
45m
Menginstall
100.000 - 500.000
Versi sekarang
0.31.00
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 7 + Kekerasan Mild

GAMEPLAY : 




Link Download : Mod Raid Brigade v 0.31.00 Unlimited Mana / Instant Skill Apk | 44.8 MB

0 komentar

Posting Komentar

Like us on Facebook