Sabtu, 23 April 2016

Mod Money CSR Racing 2 v 1.3.1 OBB Apk | 25.8 MB


Halo! masih bersama siteapk, anda akan mendownload game android apk baik yang mod atau yang tidak di mod secara gratis tanpa harus membelinya di playstore, siteapk tidak memiliki iklan yang mengganggu seperti pop-up atau tab yang terbuka sendir. siteapk.ga adalah situs yang berisi berbagai game android dan juga Aplikasi android yang bisa didownload free atau gratis.

CSR Racing 2 - yang datang bagian dragreysinga kedua ditunggu di Android. Generasi catatan berikutnya extendingCSR Racing, telah datang kepada kita. Menetapkan standar tentang efek visual yang segar, mobil simulator ini mengagumkan memberikan pengalaman super-nyata balap drag untuk perangkat kami. Bersaing dengan pemain di seluruh dunia hidup dan membangun supercar garasi Anda superovyh, termasuk ini akan menjadi seperti: McLaren P1 ™, LaFerrari, Koenigsegg One, Audi R8 V10 ditambah coupe dan banyak lainnya. Buat tim teman-teman untuk bentuk kru, mobil suasana hati untuk memaksimalkan potensi taruhan Anda lakukan untuk secara real-time untuk mempermalukan lawan. CSR Racing 2 dibangun di sekitar komunitas internet dari para pemain hidup, menampilkan balap multiplayer sinkron, kru multiplayer online, chatting, perkembangan baru yang menarik secara online dan pemimpin pertentangan. Temui orang-orang segar bagi dunia sekitar, yang berbagi semangat kami untuk mobil. Kita sekarang dapat mengirimkan menyesuaikan tekanan ban selama nitro operasi dan banyak lagi. Pilih cat Anda, cakram roda, rem caliper dan selesai interior seperti di dunia nyata. Pilih lisensi tanda kustom untuk personalisasi perjalanan Anda. Dan ingat, uang tidak akan mampu membeli rasa!

Apa yang baru
Tantangan menanti Anda di semua kejuaraan kru baru! Merokok kompetisi dan mendapatkan rasa hormat maksimum untuk kesempatan Anda untuk memenangkan mobil langka dan hadiah.
Memenuhi balap mimpi terliar Anda dan ras Ford Mustang Shelby GT350R, Ferrari 488 Spider dan Jaguar F-Type R plus banyak lagi.
Memutar kepala di jalan! Jaga mobil Anda tampak segar untuk RP bonus menggunakan opsi kustomisasi terbaru.
informasi tambahan
Updated
April 21, 2016
Menginstall
100.000 - 500.000
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
Semua orang
iPhone Screenshot 1

GAMEPLAY/GAMBAR : 



VIDEO GAMEPLAY : 


Link Download : Mod Money CSR Racing 2 v 1.3.1 OBB Apk | 25.8 MB
Mod : 25.8 MB
Link 1 : click here
Link 2 : click here
OBB : 607 MB
Link 1 : click here
Link 2 : click here
Di Google Playstore ? Klik disini

0 komentar

Posting Komentar

Like us on Facebook